Monday, September 30, 2019

Soal Demo yang Berujung Ricuh, Luhut: Maunya Apa Sih?

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Pandjaitan menyayangkan demo yang berkepanjangan. Ia meminta seluruh pihak untuk jangan lagi rusuh, dan bangun kebencian.

"Jadi maksud saya demo-demo itu nggak usah rusuh lah, jangan bangun kebencian. Kecuali Presidennya nggak benar, korupsi, anaknya korupsi, lah ini kan Presidennya kerja keras sederhana mau ini itu. Nanti dikiranya maunya bangsa Indonesia maunya apa sih?" kata Luhut di Jakarta, Senin (30/9/2019).

"Saya titip kepada anak-anak muda, mahasiswa, jangan terprovokasi pikiran jelek. Kalian belajar ketauladanan yang diberikan oleh Presiden. Saya titip itu saja," imbuh Luhut.

Soal Demo yang Berujung Ricuh, Luhut: Maunya Apa Sih?Foto: Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan (CNBC Indonesia/Efrem Siregar)

Demo yang masih menuntut pembatalan UU KPK baru hingga RKUHP ini memang masih terjadi hingga malam ini. Luhut mengatakan pemerintah sudah melakukan banyak cara untuk menengahinya.

"Rancangan KUHP juga kan ditunda. Sekarang KPK sudah dikasih peluang untuk konstitusional ke MK. Jangan emosional lah," jelas Luhut.

Bahkan, Luhut mengatakan seluruh pimpinan dunia yang ia temui memberikan apresiasi terhadap pemerintahan Indonesia.

(dru)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2oCZ1vJ
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment