Saturday, July 27, 2019

Kilau Kenaikan Net Profit Tridomain Capai 30%

Jakarta, CNBC Indonesia-PT Tridomain Performance Materials Tbk (IDX: TDPM) optimistis pada tahun 2019  mampu membukukan pertumbuhan bisnis double digit. Dimana hingga semester I-2019 ini perusahaan berhasil mencatat kenaikan revenue 10 -15% dan net profit naik 20%-30%. 

Sebelumnya, pada April 2018 TDPM  resmi mencatatkan sahamnya di BEI dan dana segar yang diperoleh dari Innitial Public Offering (IPO) ini digunakan untuk penambahan kapasitas di 3 sektor produksi dan working capital. Sementara pada tahun 2019 ini perusahaan menawarkan obligasi dan berhasil meraup dana Rp 400 miliar yang di peruntukkan untuk mengurangi hutang bank. 

COO Tridomain Perfomance Materials, Hendro Waskito menyampaikan bahwa ke depan, perseroan  terus memperkuat kinerja perusahaan melalui penambahan kapasitas produksi specialty resin hingga 100 ribu ton serta pembangunan pabrik baru. Seperti apa rencana ekspansi bisnis  dan tantangan apa saja yang di hadapai oleh emiten produk speciality resin ini ? 

Selengkapnya saksikan dialog Monica Chua dengan COO Tridomain Perfomance Materials, Hendro Waskito dalam Closing Bell, CNBC Indonesia (Jum'at, 26/7/2019).



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2JVH7wi
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment