Sunday, July 28, 2019

Duh, Penembakan Brutal Terjadi di Festival Makanan

Jakarta, CNBC Indonesia - Penembakan terjadi di sebuah acara festival makanan, Gilroy Garlic Festival di negara bagian California, Amerika Serikat. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (29/7/2019) waktu setempat.

Seorang penyerang menembaki kerumunan pada festival tersebut, menurut polisi dan petugas rumah sakit, setidaknya sebanyak lima orang telah dilaporkan terkena tembakan.

Kru ambulans diberi tahu bahwa ada beberapa orang tergeletak setelah tembakan terdengar di Gilroy Garlic Festival.

Video dari penembakan tersebut tersebar di media sosial, yang diunggah oleh salah satu akun twitter @sj_ellison. Video itu memperlihatkan peserta festival berlarian dalam keadaan panik, dan setidaknya ada satu suara letupan keras yang terdengar di video tersebut.

"Apa yang terjadi?" seorang wanita bertanya dalam video. "Siapa yang menembak dalam acara garlic festival ini?" seperti dilansir CNBCIndonesia dari Aljazeera, Senin (29/07/2019).

Festival tersebut didirikan pada 1979, Gilroy Garlic Festival yang diadakan selama tiga hari itu menampilkan makanan, minuman, hiburan langsung, dan kompetisi memasak. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang ada di selatan San Jose, California, Amerika Serikat.

Acara itu juga diselenggarakan oleh sukarelawan, dan dianggap sebagai festival makanan musim panas terbesar di dunia.

(dru)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2yq7fc1
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment