Thursday, October 17, 2019

Terharu, Krystal F(x) Ada di Rumah Duka Sulli Selama 3 Hari

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu anggota f(x), Krystal Jung dikabarkan membantu menerima tamu dan melayani tamu di rumah duka tempat pemberian hormat terakhir kepada Sulli selama tiga hari berturut-turut.

Dilansir dari Naver, seorang pejabat perusahaan hiburan yang melayat pada 17 Juli mengatakan kepada Hankyung.com bahwa, "Sudah 3 hari Krystal membantu dan mendengarkan berita Sulli dan menjalani semua prosedur pemakaman di sana."

Sulli ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul selatan, Senin (14/10). Dilansir dari Yonhap News Agency, perempuan berusia 25 tahun itu ditemukan tewas oleh manajernya sekitar pukul 15:21 waktu setempat.

Sejak itu, proses pemakaman tertutup hanya untuk keluarga dan kerabat.

Pasca kematian Sulli, Krystal sempat diserang netizen sebab tidak memposting apapun mengenai Sulli di akun media sosialnya hingga kini. Anggota f(x) lain, Luna juga tidak memposting apapun mengenai kematian Sulli.

Sedangkan Amber Liu lewat akun Twitternya @llama_ajol dan Instagram Story @ajol_Ilama langsung menuliskan, "Karena peristiwa baru-baru ini saya akan menunda kegiatan mendatang saya. Maaf semuanya. Terima kasih atas perhatian anda."

Pada Kamis (17/10) waktu setempat, Victoria memposting fotonya bersama keempat anggota f(x), termasuk Sulli. "Sulli, cuacanya bagus hari ini. Selamat tinggal. Aku tidak akan melupakanmu. Aku sayang kamu...," tulis @victoria02_02.

Kematian Sulli juga membuat seluruh anggota f(x) menghentikan pekerjaan mereka. Amber mengumumkan bahwa ia akan menunda album barunya, sementara Victoria juga menunda pembuatan film drama yang ada di China.

Selain itu, Luna yang terpilih sebagai karakter utama Sophie untuk musikal 'Mamma Mia', juga membatalkan semua jadwal pertunjukan untuk minggu ini. (gus/gus)



from CNBC Indonesia https://ift.tt/2pvk8QU
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment