Saturday, October 12, 2019

The Trans Icon, Kemewahan dan Kenyamanan di Pusat Surabaya

Jakarta, CNBC Indonesia Sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, Surabaya tentu akan membawa warganya menuju kehidupan yang lebih modern dan berkelas. Sehingga ketika Anda tinggal di kota ini mau tidak mau harus siap mengubah gaya hidup, namun tetap mempertahankan kualitas.

Untuk itu, pindah hunian bisa menjadi salah satu solusi jitu. Tentu tidak asal pindah, tapi pindah ke hunian yang siap membawa kita menuju hidup yang berkelas dan berkualitas. Dan hunian seperti ini sudah bisa Anda miliki sekarang juga.

Namanya the Trans Icon, sebuah kawasan one-stop living, modern mixed-use development kelas premium di Surabaya dengan konsep live, work, eat, play and leisure yang di dalamnya tersedia beragam fasilitas lengkap dan berkelas dunia.

The Trans Icon (Foto: dok. The Trans Icon)

Ini dia beberapa kelebihan superblok yang bakal menjadi icon baru di Kota Surabaya tersebut:


Lokasi strategis: prospek investasi potensial

The Trans Iconmenempati lahan seluas 2,5 hektare di kawasan Ahmad Yani, Surabaya. Kawasan ini merupakan gerbang masuk kota Surabaya dan akan menjadi CBD (Central Business District) kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia ini.

Lokasi the Trans Icon berada dekat dengan sejumlah fasilitas publik, seperti layanan kesehatan, sekolah dan lembaga pendidikan tinggi terakreditasi A seperti Universitas Kristen Petra, Universitas Surabaya, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Hang Tuah dan masih banyak universitas terkenal lainnya, Institusi pemerintah serta kawasan industri besar.

Mobilitas Anda juga akan sangat mudah karena karena the Trans Icon berada hanya 15 menit dari Bandara Internasional Juanda, lima menit dari pintu tol Waru, dan juga dekat dengan stasiun kereta.

Fasilitas lengkap & mewah: membawa kenyamanan hidup

Nikmati pengalaman baru dengan gaya hidup berkelas melalui berbagai fasilitas mewah dan lengkap yang dimiliki the Trans Icon Surabaya dan membawa Anda menuju sebuah kenyamanan hidup.

Sepulang kerja Anda masih bisa berbagi bahagia bersama keluarga. Mengajak istri berbelanja di Trans Icon Mall yang menyediakan semua keperluan hidup dari gadget, sport, fashion. Lalu dari barang lokal sampai international branded dan segala macamkebutuhan sehari-hari yang bisa Anda dapatkan di Transmart yang superlengkap.

Trans Icon Mall (Foto: dok. The Trans Icon

Selain itu, Anda juga bisa mengajak keluarga nonton film-film box office terbaru di bioskop. Atau menikmati makan malam di Transcape Terrace sambil menikmati live music. Dengan bentuk arsitektur yang unik yang kekinian, Transcape Terrace bisa menjadi tempat nongkrong asik, bersantai bersama keluarga, maupun meeting dengan rekan bisnis.

Transcape Terrace Foto: dok. The Trans Icon)

Di akhir pekan, Anda tak perlu jauh-jauh mengajak keluarga liburan ke luar kota. Family time bisa Anda optimalkan di the Trans Icon. Ajak anak-anak mencoba permainan berbasis salju asli pertama dan terbesar di Indonesia, yaitu Trans Studio Ski World. Sejumlah permainan bisa dicoba seperti bermain ski, snow board, snow ball, dan bahkan hujan salju! Anda akan merasa sedang bersenang-senang di Eropa.

Trans Studio Ski World (Foto: dok. The Trans Icon)

[Gambas:Youtube]


Kemewahan superblock ini disempurnakan dengan hadirnya Trans Luxury Hotel. Hotel bintang enam pertama di Surabaya ini menawarkan fasilitas supermewah seperti Infinity Pool tertinggi di Indonesia, Sky Dining, Sky Lounge dan tentunya hospitality hotel bintang enam. Sungguh kemewahan yang tak terbantahkan.

The Trans Luxury Hotel (Foto: dok. The Trans Icon)

[Gambas:Youtube]


Adanya office tower Menara Bank Mega di kawasan the Trans Icon akan menjadikan lokasi ini sebagai pusat bisnis dan perkantoran baru di kawasan Surabaya. Sehingga membuat expatriate muda layak menjadikan the Trans Icon sebagai hunian serbalengkap.

Pengembang terpercaya dan pengalaman mumpuni

Tentu saja semua konsep dan fasilitas tersebut di atas dapat terwujud berkat kepiawaian dari pengembang dan konsultan yang tepercaya di belakang the Trans Icon. Superblok premium ini merupakan karya pengembang properti ternama Trans Property, anak usaha dari CT Corp yang didirikan oleh taipan asli Indonesia, Chairul Tanjung.

The Trans Icon (Foto: dok. The Trans Icon)

Kita tahu, CT Corp sudah sangat berpengalaman belasan tahun di bidang media dan entertainment (Trans TV, Trans 7, Trans Studio), hospitality seperti Trans Luxury hotel di Bandung dan Trans Resort di Bali, dan masih banyak lagi. Sehingga tidak diragukan lagi dalam hal pengelolaan hospitality dan entertainment.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan konsep berkelas dunia, Trans Property mengandeng jasa konsultan kelas dunia, DP Architects, yang sukses mengembangkan beberapa bangunan iconic kelas dunia seperti gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura serta Dubai Mall di Dubai.

Bahkan tak tanggung-tanggun untuk mewujudkan konsep tersebut, The Trans Icon menunjuk kontraktor terbaik di Indonesia, yaitu PT. Total Bangun Persada, Tbk, yang reputasinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak perusahaan menikmati hasil karyanya, dari gedung perkantoran, rumah sakit, hotel, perumahan, pusat perbelanjaan, dan sebagainya.

Ada dua pilihan hunian di the Trans Icon dan keduanya menawarkan terwujudnya hidup berkualitas bagi Anda dan seluruh keluarga. Trans Icon Apartment yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan hidup di tengah kota dan The Trans Hotel Apartment yang tak hanya memberikan kemudahan serta kenyamanan tapi juga kemewahan lebih bagi penghuninya.

Kenyamanan dalam kemewahan

Pilih salah satu atau beberapa unit di Trans Icon Apartment, maka semua fasilitas di atas bisa Anda nikmati dan hidup Anda pun lebih berkualitas. Ini karena Anda makin mudah membagi waktu untuk keluarga dan menghilangkan penat akibat seharian bekerja.

Untuk itu Anda bisa mengajak seluruh keluarga ke Sky Garden, taman tertinggi di Surabaya yang menampilkan view kota Surabaya yang spektakuler karena terletak di antara lantai 18 dan 19 di Trans Icon Apartment. Bermacam fasilitas olahraga yang sangat lengkap mulai dari gym hingga kolam renang bisa Anda nikmati di sini.

Sky Garden (Foto: dok. The Trans Icon)

Kolam Renang (Foto: dok. The Trans Icon)

Sky Gym (Foto: dok. The Trans Icon)

The Trans Hotel Apartment juga bisa menjadi pilihan hunian yang pas untuk Anda dengan gaya hidup berkelas dan mewah tentunya. The Trans Hotel Apartment adalah serviced apartment (apartemen dengan fasilitas dan layanan ala hotel berbintang) pertama di Indonesia yang dikelola langsung oleh Trans Luxury Hotel, hotel berbintang enam pertama di Surabaya.

Dengan fasilitas mewah dan pelayanan yang ramah serta lift pribadi, Anda dan keluarga dijamin akan bahagia bila tinggal atau sekadar berlibur di sini. Tepat juga untuk menjamu klien bisnis dari luar kota atau luar negeri.

Lobby Trans Hotel Apartment (Foto: dok. The Trans Icon)

Fasilitasnya tentu lebih keren. Ada Infinity Pool, kolam renang di ketinggian dan tepinya seakan langsung nyambung dengan langit. Saksikan momen perpindahan warna langit dari senja ke malam hari jika berenang di sore hari. Sebuah pengalaman yang dapat Anda nikmati seperti di Marina Bay Sands Singapura.

Infinity Pool (Foto: dok. The Trans Icon)

Ciptakan pula pengalaman romantis yang berkesan dengan menikmati candle light dinner bersama pasangan di Sky Dining, outdoor restaurant yang berada di lantai tertinggi hotel dengan hidangan dan ambience yang memesona. Romantisme suasana diperindah dengan kerlip lampu kota Surabaya yang bisa disaksikan melalui lantai kaca tembus pandang di bawah Anda!

Sky Dining Trans Icon (Foto: dok. The Trans Icon)

Atau jika Anda ingin menikmati suasana yang berbeda, masih ada Sky Lounge, indoor restaurant yang juga menawarkan nuansa kemewahan, baik interior maupun hidangannya.

Hingga saat ini pembangunan the Trans Icon telah memulai progress upper structure. Dapatkan promo special Triple Bonus hanya 3 hari dan harga akan naik pada hari Senin tanggal 14 Oktober 2019.

Masih belum puas? Dapatkan informasi lebih lanjut sekarang juga di the Trans Icon Marketing Gallery, Jl. Frontage Ahmad Yani No. 260, Surabaya 60235, telepon 031-8270111. Kunjungi juga Facebook: Trans Icon, IG: Thetransicon, dan laman www.transicon.co.id untuk mendapatkan info-info terkini.

Nah kalau mau tau juga bagaimana artis cantik Carrisa Putri dan Direktur Marketing Fransiskus Afong mengulas tentang the Trans Icon bersama bintang tamu Ira Wibowo, saksikan Program Trans Luxury Living di Trans TV Sabtu, 12 Oktober pukul 10.00 WIB dan di Trans 7 Minggu, Pukul 08.00 WIB.

Promo spesial akan Anda dapatkan jika saat ini juga Anda kirim pesan melalui WhatsApp ke 0878-1827-0111 dengan format nama(spasi)thetransicon.

[Gambas:Youtube]
[Gambas:Youtube]

(adv/adv)

from CNBC Indonesia https://ift.tt/2pbKBmH
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment