Thursday, August 23, 2018

Sejak Awal, Rifda Sudah Yakin Gagal Rebut Medali Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Rifda Irfanaluthfi gagal mempersembahkan medali Asian Games 2018 cabang olahraga senam artistik. Bahkan, sebelum bertanding, wanita berusia 18 tahun itu sudah sudah yakin bakal gagal.

Bertanding di JIExpo Kemayoran, Kamis (23/8/2018), Rifda berada di peringkat keempat dengan total poin 13.278. Dia kalah dari remaja asal Korea Selatan berusia 16 tahun Yeo Seojeong yang mencatatkan total nilai 14.387.

Posisi kedua menjadi milik atlet Uzbekistan, Oksana Chusovitona dengan total nilao 14.287. Sedangkan medali perunggu Asian Games 2018 disabet atlet Korea Utara, Rye Yong.

Rifda yang tahun lalu mendapatkan medali emas SEA Games Malaysia untuk nomor senam artistik tak terkejut dengan kekalahannya itu. Dia juga memuji penampilan sempurna Yeo Seojeong.

"Saya tidak kecewa karena saya sudah tahu. Berada di posisi empat besar sudah bagus buat saya," katanya kepada wartawan.

"Lihat tadi Yeo, usianya masih 16 tahun, dia itu nomor 1 dunia. Sekarang di sini juga jadi nomor satu," ucap Rifda sambil tersenyum.

Berita Video Pesona Atlet Senam Lantai Potensial Indonesia, Rifda Irfanaluthfi

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2P1gMg5
Share:

0 Comments:

Post a Comment