Thursday, August 23, 2018

Michelin Sediakan Alokasi Ban Lebih Banyak MotoGP Inggris

Liputan6.com, Silverstone - Michelin akan membawa alokasi untuk empat senyawa selama pembalap menjalani balapan di MotoGP Inggris, Minggu (26/8/2018). Hal ini dilakukan mengingat pemasok ban MotoGP belum memiliki kesempatan untuk melakukan pengujian pada aspal baru.

Karena itu, Michelin menyediakan empat ban bagian depan dan belakang dengan komponen yang berbeda. Apa yang dilakukan perusahaan ban asal Prancis ini untuk memberikan semua pembalap, tim, dan produsen tampil maksimum untuk mencocokkan ban agar bekerja baik.

"Ini adalah tantangan besar lainnya bagi kami karena kami menuju ke trek terlama tahun ini setelah memiliki permukaan penuh dan kami tidak memiliki kesempatan untuk menguji di sana (Silverstone)," kata Bos Michelin, Piero Taramasso, seperti dilansir Motorsport.

"Tapi kami memiliki data tentang aspal baru dan juga memiliki banyak informasi dari pihak terkait lainnya yang telah memberi kami umpan balik yang berharga tentang lintasan tersebut," kata bos Michelin.

Michelin seperti biasa menyediakan ban lembut, medium, dan dua ban keras untuk bagian depan serta belakang. Sensasi berbeda akan dirasakan pembalap MotoGP ketika mereka menjajal ban depan lembut (asimetris), sementara tiga ban lainnya simetris.

Berita video balapan MotoGP Ceska 2018, yang dimenangi Andrea Dovizioso.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MHb3Pb
Share:

0 Comments:

Post a Comment