Thursday, August 23, 2018

Benarkah Tidur 20 Menit Lebih Lama Bisa Bantu Turunkan Berat Badan?

Liputan6.com, Jakarta Menurut penelitian, mendapatkan tambahan waktu tidur selama 20 menit setiap malam terbukti dapat membantu menurunkan berat badan. Anda yang suka tidur lebih lama sama dengan mengonsumsi dua setengah sendok teh gula lebih sedikit per harinya, sekitar 40 kalori.

Dilansir dari thesun.com, Selasa (21/8/2018), para ahli menemukan adanya hubungan antara kebiasaan makan dengan tidur seseorang. Orang-orang yang kelelahan memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mengonsumsi makanan cepat saji, sedangkan kelompok lainnya yang memiliki waktu tidur yang cukup terbukti lebih sedikit mengonsumsi makanan sampah.

Intinya, semakin banyak seseorang tidur, ia semakin baik dalam mengatur pola makannya sendiri. Tidur lebih lama adalah cara termudah untuk membantu Anda dalam hal kesehatan, diet, dan penurunan berat badan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Fenomena gerhana bulan total terlama di abad 21, Blood Moon yang terjadi Sabtu dini hari tadi, disambut, antusias hampir seluruh warga dunia.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BFaFwi
Share:

0 Comments:

Post a Comment