Thursday, August 23, 2018

Menyejukan, Momen Ma'ruf Amin Bertemu Fahri Hamzah dan Fadli Zon di Mekah

Liputan6.com, Jakarta Suasana menyejukan terjadi saat KH Ma'ruf Amin melaksanakan ibadah haji. Calon wakil presiden tersebut bertemu dengan beberapa politikus Senayan yang selama ini kerap bersuara lantang kepada pemerintah Joko Widodo atau Jokowi.

Pertemuan dilangsungkan Rabu 22 Agustus 2018 malam. KH Ma'ruf bertemu dengan politikus Partai Gerindra Fadli Zon, Ahmad Riza Patria, politikus PKS Fahri Hamzah, politikus Nasdem Akbar Faial dan Muhlisin dari PPP.

"Ngobrol santai saja dengan Pak Kiai sambil ngopi di tenda," kata H. Sholahuddin, pendamping Ma'ruf Amin kepada Liputan6.com, Kamis (23/8/2018).

Pertemuan berlangsung dari pukul 24.00 malam waktu setempat. Para politikus yang juga tengah menunaikan Rukun Islam kelima itu bertandang ke tenda di mana Ma'ruf Amin menginap.

"Tidak hanya ngopi, mereka dengan Pak Kiai Salat berjamaah dan dilanjut tidur satu tenda bersama. Bahkan sampai subuh tadi salat berjamaah," kata Sholahuddin.

Di pertemuan tersebut, tidak banyak disinggung hal-hal terkait dengan kontestasi politik nanti. Hanya saja, hal prinsipil disinggung dalam perbincangan semalam.

"Prinsipnya menjaga kedamaian, siapa yang menang dan kalah harus bersatu," ujar Sholahuddin.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BAY7Gf
Share:

0 Comments:

Post a Comment