Wednesday, August 22, 2018

Hindari 4 Jenis Makanan Ini Saat Anda Sedang Berjuang Lawan Jerawat

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa makanan yang dikonsumsi atau masuk ke dalam tubuh memiliki peranan penting terhadap apa yang terlihat di luar, termasuk munculnya jerawat. Jerawat memang bisa disebabkan oleh beberapa faktor berbeda, seperti hormon dan stres.

Inilah mengapa penting bagi Anda untuk menghindari hal- hal yang bisa memperparah keadaan jerawat. Dilansir dari newbeauty.com, Selasa (21/8/2018), berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang harus dihindari ketika Anda memiliki masalah jerawat.

1. Garam

Terlalu banyak asupan natrium dapat mengeringkan kulit Anda, menyebabkan pembengkakan. Hal ini bisa membuat kulit lebih sulit untuk mengatasi masalah yang terjadi.

Hindari garam dalam semua makanan yang Anda konsumsi. Pastikan untuk mencuci semua hal yang akan dimasukkan ke dalam tubuh, seperti makanan kaleng dan sayuran, serta pastikan tidak menggunakan tambahan garam agar tidak memperparah keadaan jerawat.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Remaja puber biasanya memiliki banyak masalah kulit wajah terutama jerawat.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2o2oHOB
Share:

0 Comments:

Post a Comment