Thursday, August 23, 2018

Asian Games 2018: Usai Sumbang Emas, Eko Yuli Menanti Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Asian Games 2018 jadi momen yang membahagiakan bagi lifter andalan Indonesia, Eko Yuli Irawan. Setelah menyumbang medali emas, lifter berusia 29 tahun itu juga segera mendapatkan anak keduanya.

Eko Yuli sendiri mampu memenuhi target yang diberikan pemerintah untuk cabor angkat besi kelas 62 kg putra Asian Games 2018. Bertanding di JIExpo, Selasa (21/8/2018), Eko Yuli sukses mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. 

Ia pun tercatat sebagai lifter pertama yang menyumbang medali emas di ajang Asian Games. Berkat kesukesannya itu, bonus Rp 1,5 miliar yang dijanjikan pemerintah untuk para peraih medali emas Asian Games 2018 pun sudah menantinya.

Kebahagiaan Eko Yuli tak hanya sampai disitu. Saat ini, ia juga tengah menantikan anak kedua yang tengah di dalam kandungan istrinya, Masitah. Kemungkinan anak keduanya akan dilahirkan dalam dua sampai tiga hari ke depan.

"Dari dokter sendiri antara tanggal 21 sampai 27. Yang kita khawatirkan itu bisa maju bisa mundur. Kontraksi, terus sempat hilang lagi. Dua sampai tiga hari lagi," kata Eko Yuli saat dijumpai pada Rabu (22/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2o5e65v
Share:

0 Comments:

Post a Comment