Thursday, August 23, 2018

Bastian Tito Ulang Tahun, Vino G Bastian Ziarah ke Makam Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Kamis (23/8/2018), ternyata merupakan hari ulang tahun penulis Wiro Sableng, Bastian Tito. Ia lahir pada tanggal 23 Agustus, 73 tahun silam. Sang anak, Vino G Bastian, tentu tak melupakan hari istimewa ini. 

Aktor Wiro Sableng ini memperingatinya dengan mengunjungi makam Bastian Tito bersama keluarga kecilnya.

Lewat akun Instagram-nya, Vino G Bastian membagikan foto saat dirinya, Marsha Timothy, dan anak mereka, Jizzy Pearl Bastian, nyekar ke makam Bastian Tito. Ia juga menulis sejumlah kalimat manis yang berisi kenangannya tentang sang ayah, dan karakter Wiro Sableng.

Vino G Bastian menulis, "#WiroSableng ‘Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212’ lahir dari seorang laki-laki hebat bernama #BastianTito yang lahir tepat pada hari ini 73 tahun lalu."

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak juga video berikut ini:

Simon Philip Cowel dikenal sebagai seorang produser program TV dan Entertainner. Perjalanannya selama 18 tahun di industry hiburan Hollywood, ia dengan merasa terhormat mendapatkan bintangnya di Hollywood walk of fame.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2P0UivH
Share:

0 Comments:

Post a Comment