Thursday, August 23, 2018

Kembali Gelar Travel Fair Online, Garuda Targetkan Penjualan Rp 185 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia kembali menggelar acara Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) phase 2 yang akan berlangsung pada 24-30 Agustus 2018. Pada pelaksanaan GOTF phase 2 ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai bank rekanan.

Berbeda dengan penyelenggaraan GOTF pada tahun-tahun sebelumnya, Citilink anak usaha Garuda Indonesia yang bergerak di bidang LCC (Low Cost Carrier) juga turut berpartisipasi dengan memberikan penawaran harga yang menarik.

Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan pada pelaksanaan GOTF phase 2 ini pihaknya menargetkan penjualan sebesar Rp 185 miliar atau lebih tinggi dari GOTF phase 1 pada Mei 2018 lalu yang sebesar Rp 173 miliar.

”Kami menargetkan 2 juta pengunjung web dan 50 ribu downloader baru mobile app Garuda Indonesia," kata dia dalam acara peluncuran GOTF phase 2, di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Nina menjelaskan, pada GOTF kali ini Garuda telah menyiapkan 5 destinasi domestik unggulan yakni Bali, Yogyakarta, Malang, Sorong dan Tanjung Pinang. Hal ini dilakukan sebagai komitmen Garuda dalam mendukung promosi 10 destinasi wisata yang digalang Pemerintah.

"Bekerjasama dengan CIMB Niaga, Garuda Indonesia memberikan harga menarik untuk rute-rute unggulan tersebut seperti misalnya Jakarta Bali menjadi senilai Rp 906.000, Jakarta Labuan Bajo senilai Rp 1,3 juta atau Jakarta Sorong senilai Rp 2,3 juta” kata Nina.

Sementara itu Direktur Kargo dan Niaga lnternasional, Sigit Muhartono menambahkan pelaksanaan GOTF ini juga merupakan upaya Garuda Indonesia untuk mendukung pemerintah dalam mencapai target 17 juta wisatawan mancanegara.

"Pelaksanaan GOTF ini juga dapat diakses oleh seluruh pengguna jasa di seluruh destinasi internasional. Kami juga telah menyiapkan destinasi unggulan internasional Garuda seperti China, di Beijing, Guangzhou, dan Shanghai, India, Jepang, Korea Selatan, Singapura, dan Thailand," imbuhnya.

Reporter: Wilfridus Setu Umbu

Sumber: Merdeka.com

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Lle6Yr
Share:

0 Comments:

Post a Comment