Thursday, August 23, 2018

Jelajahi 8 Sungai Terpanjang di Dunia dalam Satu Wahana

Di area ini sendiri dibagi menjadi beberapa arena pameran, yakni Amazon River Quest, Squirrel Monkey Forest, dan Amazon Flooded Forest.

Di Amazon River Quest, Anda akan sekilas mengenal hewan yang tinggal di Sungai Amazon menggunakan kapal berjalan. Selama 10 menit, Anda akan diajak untuk melihat sekitar 30 jenis hewan yanng tinggal di sekitar area Sungai Amazon, seperti Jaguar, tapir, kapibara, dan trenggiling. Untuk menaiki kapal ini, Anda akan dikenakan biaya sekitar 5 dollar Singapura atau sekitar Rp 50 ribu per orang.

Dari pengalaman kapal berjalan Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Squirrel Monkey Forest. Di sana Anda akan melihat monyet tupai yang melompat dari satu dahan ke dahan lain.

Sementara Amazon Flooded Forest menjadi sebuah pameran yang menyajikan ekosistem multilevel bagi piranha hingga otter sungai raksasa. Di tengah area Amazon Flooded Forest merupakan sebuah area aquatik yang cukup megah untuk memperlihatkan hewan hutan hujan dari Amerika Selatan. Di sini, Anda akan melihat beberapa hewan besar bawah air, seperti manatee, arapaima, dan beberapa ikan lainnya yang berenang melewati pohon besar.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BDEj4X
Share:

0 Comments:

Post a Comment