Thursday, August 23, 2018

Berhijab, Jhessica Vee Mulai Selektif Pilih Kerjaan

Liputan6.com, Jakarta Keputusan artis Jhessica Vee untuk berhijrah dengan berhijab membuat dirinya mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Jhessica mengaku mulai memilih-milih tawaran pekerjaan yang masuk kepada dirinya. Kini, dirinya pun sedang menyiapkan sebuah program berjudul Till Jannah yang akan diunggahnya di situs berbagi video YouTube. 

Jhessica Vee mengaku jika kegiatan yang dilakukannya ini merupakan murni dari dirinya sendiri. Dirinya juga menggandeng sahabatnya Larassati Kusnandar. Saat ini, Jhessica sedang mematangkan konsep dari Till Janah sebelum nantinya tayang di YouTube.

"Konsep dari Till Janah ini semacam reality show gitu. Jadi, kami akan mendatangi rumah-rumah orang yang tidak mampu. Selain akan berbincang-bincang, nantinya kami juga akan memberikan bantuan untuk mereka," ujar Jhessica Vee dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Ditambahkan Jhessica, saat ini merasa sudah saatnya melakukan sesuatu untuk orang-orang yang membutuhkan. Kebetulan dirinya dan Laras punya banyak kesamaan yang menurutnya bisa dimanfaatkan dalam kegiatan positif.

"Ide awal nya dari saya dan Larassati Kusnandar ngobrol-ngobrol. Apa yah yang harus kita lakukan agar bisa tetap istiqomah dan bisa berguna buat orang banyak. Nah alhamdulillah saya dan Laras kan sama-sama sudah hijrah,  suka sosial. dan sama-sama bisa ngehost. Makanya muncul ide untuk bikin program ini," tuturnya menjelaskan.

Pada Idul Adha tahun ini, Via Vallen berkesempatan untuk berkurban. Seekor sapi berukuran super besar pun dipilih pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sebagai hewan kurbannya.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2N8f7F6
Share:

0 Comments:

Post a Comment