Wednesday, August 22, 2018

Menhub Pastikan Perjalanan dari Wisma Atlet ke Venue Asian Games Kurang 30 Menit

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi blusukan ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Rabu 22 Agustus 2018.  Lokasi tersebut, merupakan tempat peristirahatan para atlet Asian Games 2018 dari manca negara.

Pantauan Liputan6.com, di Wisma Atlet Kemayoran, Budi mulai blusukan di Wisma Atlet kemayoran, sekitar pukul 15.00 WIB. Hal pertama yang dilakukannya adalah, mendatangi terminal keberangkatan, mengecek kesiapan armada pengatar atlet ke masing-masing venue pertandingan.

Kemudian Budi yang didampingi jajaran pejabat Kementerian Perhubungan, melanjutkan perjalanannya ke dalam kawasan bangunan bertinggkat‎ tersebut, dengan menghampiri beberapa titik. Yang pertama adalah tempat penjualan cinderamata Asian Games 2018.

Setelah itu, Budi melanjutkan pengecekan pusat informasi pertandingan yang berada di lobi, setetalah melontarkan beberapa pertanyaan ke petugas pusat informasi.

Budi menuju ke salah satu Kamar ‎Wisma, untuk melihat kondisi kamar. Dia pun sempat bergurau ke awak media, dengan menawarkan tidur di wisma atlet tersebut.

‎"Mau tidur di sini?," tutur Budi sambil tertawa.

‎Setelah melihat isi kamar atlet, Budi kemudian menunju tempat makan para atlet. Di tempat tersebut terjadi bebergai menu untuk memenuhi kebutuhan energi para atlit.

Setelah sekitar satu jam Budi blusukan di Wisma Atlet Kemayor‎an, mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (persero) tersebut kemudian menuju venue Asian Games 2018, di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. 

 Saksikan video pilihan di bawah ini:

Berita video fakta Asian Games dalam angka sejak bergulir pada tahun 1951 di India.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2nYNpzp
Share:

0 Comments:

Post a Comment