Thursday, August 23, 2018

Asian Games 2018: Gregoria Ingin Tiru Perjuangan Tim Putra Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, lolos ke babak selanjutnya di cabang bulutangkis perorangan Asian Games 2018. Gregoria menang telak atas Wei Chi Ng (Makau), dengan skor 21-4, 21-7.

Tiket babak kedua bulutangkis perorangan Asian Games 2018 ini, direbut Gregoria hanya dalam waktu 18 menit. Gregoria belum berhadapan dengan lawan yang satu level dengannya.

Karena itu, pula pertandingan ini dimanfaatkan Gregoria untuk menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan.

"Target pribadi maunya sumbang medali. Tapi saya tak mau menjadikan ini beban, jadikan motivasi saja. Apalagi besok saya bertemu Sindhu (India), sudah beberapa kali saya kalah dari dia. Maunya sih buat kejutan, cuma step by step saja," jawab Gregoria ketika ditanya soal target.

Gregoria punya catatan cemerlang dalam pertandingan beregu. Pada ajang Piala Uber 2018 dan nomor beregu Asian Games 2018, ia tak terkalahkan dan selalu berhasil menyumbang angka kemenangan. Namun penampilannya belum menggembirakan di pertandingan perorangan.

"Kalau di beregu mungkin saya merasa ada tim saya di belakang, seperti ada yang merangkul. Mungkin kalau di perorangan masih kurang beruntung," jawabnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Gregoria Mariska Tunjung menyumbang poin pertama untuk tim putri Indonesia di perempat final cabang olahraga bulu tangkis beregu Asian Games 2018. Gregoria mengalahkan tunggal putri pertama Korea, Sung Ji Hyun.

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Ngtjfm
Share:

0 Comments:

Post a Comment