Thursday, August 23, 2018

Jangan Ditiru, Aksi Jagoan Jalanan Pukul Bocah hingga Babak Belur

Liputan6.com, Jakarta Aksi tak terpuji di jalanan kembali terjadi. Kali ini seorang pengemudi Chevrolet Captiva berwarna hitam tanpa alasan yang jelas memukul anak SMP yang berusia 14 tahun hingga hidungnya mengeluarkan darah. Hal ini terjadi di tol Jagorawi arah Jakarta dari Cibubur tepat di Hari Raya Idul Adha (22/8). 

Menurut pemilik akun Facebook Dwita Yulianty, kronologi kejadian sekitar pukul 10.00 WIB di jalan tol Jagorawi arah Jakarta dari Cibubur agak padat. Pemilik akun yang menggunakan sedan terpaksa mengerem mendadak karena kendaraan di depannya juga berhenti tiba-tiba.

Namun, dalam sebuah kesempatan pengemudi Captiva hitam bernopol B.1207.TGZ tiba-tiba di belakangnya merangsek ke depan dan menghalangi sedan yang ditumpanginya setelah membayar tol. Pengemudi Captiva dengan emosi lalu turun dari mobil dan menghampiri pengemudi sedan.

“Saya gak tau dia emosi atau bagaimana, setelah bayar tol mobil tersebut mem-block mobil saya dengan menghalangi dari jalur tengah. Saya di jalur paling kanan, tindakan ini hampir menyebabkan saya ditabrak oleh mobil di belakang saya,” kata Dwita Yulianty dalam unggahannya di Facebook.

Dwita menceritakan, setelah turun dari mobilnya pengemudi Captiva hitam spontan mencekik lehernya usai ia membuka jendela mobil. Sementara melihat kakaknya dicekik, sang adik Rayhan yang masih baru lulus SMP turun dari pintu belakang sedan. Namun dengan emosi meledak-ledak, pengendara Captiva memukuli Rayhan hingga babak belur. Alhasil hidung bocah ini pun mengucurkan darah segar.

“Supir Captiva berpelat TNI tersebut langsung turun dari mobil dan saya buka jendela. Spontan dia mencekik leher saya dan adik saya yang baru lulus dari bangku SMP turun dari pintu belakang, dan saat itu juga oknum tersebut memukul adik saya tepat di muka saya,” tuturnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)



from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BEZ2W2
Share:

0 Comments:

Post a Comment